Ini Penampakan Panggung Konser BTS

Sabtu, 29 April 2017 - 11:11 WIB
Ini Penampakan Panggung Konser BTS
Ini Penampakan Panggung Konser BTS
A A A
JAKARTA - BTS segera menyapa fans Indonesia pada Sabtu (29/4/2017) malam ini. Kedatangan boy band ini pun sudah ditunggu penggemarnya dan mereka tengah siap menampilkan pertunjukkan yang hebat.

Beberapa penampakan pun terlihat di Konser BTS yang bertajuk Wings Tour. Diantaranya persiapan panggung yang telah selesai. Nampak, panggung yang akan dipakai BTS terlihat luas.

Apalagi, panggung BTS yang akan berlangsung di Jakarta ini berbentuk Y, bentuk panggung yang tidak biasa, tetapi akan memuaskan dan menghibur fans. Para personel BTS memang ingin lebih dekat dengan penggemarnya di Indonesia.

Harga nonton konser BTS ini memang cukup mahal. Untuk kategori paling murah seharga Rp1 juta dan paling mahal atau kategori Red Zone mencapai Rp3 juta.

Khusus kategori Red Zone atau tiket paling mahal, pihak Pihak IME yang berasal dari Malaysia punya alasan sendiri. Hal itu tak lain untuk memanjakan para Army, sebutan penggemar BTS di Indonesia.

Untuk tiket Red Zone ini, selain mendapat tempat paling bagus saat menyaksikan konser grup idola mereka, para Army yang memegang tiket ini juga dapat melihat penampilan BTS saat latihan di dalam venue. Tentu ini memberi kesan tersendiri.

Hal menarik lain untuk pemilik kategori Red Zone ini adalah mendapatkan antean paling cepat masuk ke dalam lokasi konser. Artinya mereka tidak membutuhkan waktu dan antrean panjang untuk masuk.

Konser BTS akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), pada 29 April 2017. Konser ini pun akan berlangsung selama tiga jam dan dimulai pukul 19.30 WIB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7822 seconds (0.1#10.140)